Thursday, March 14, 2013

Pengalaman Pertobatan Saya

Pada hari Minggu saat saya masih kelas 3, saya terlambat untuk pergi ke Gereja. Entah kenapa, saya tidak mau pergi menyusul ke Gereja pada waktu itu. Minggu berikutnya, saya menjadi malas untuk pergi ke Gereja, dan itu berlanjut ke dari Minggu ke Minggu. Sudah sampai lebih dari sebulan saya tidak ke Gereja. Orang tua saya mulai membujuk saya untuk pergi ke Gereja. Namun saya masih belum tersadarkan. 

Setelah beberapa kali dibujuk, saya pun mau ke Gereja, tetapi di Gereja dewasa bersama orang tua saya. Kakak Sekolah Minggu saya melihat saya di Gereja, lalu memanggil saya dan menasehati untuk ke Sekolah Minggu. Setelah beberapa Minggu, akhirnya saya mau pergi ke Sekolah Minggu. Sekarang, saya tidak pernah malas lagi untuk pergi ke Gereja bersekutu dengan Tuhan. Saya semangat untuk memuji dan menyembah Tuhan Yesus!


 
Sumber gambar: http://getupwithgod.com/praise/anti-grumbling-antidote-3-praise/

1 comment:

  1. Cerita tentang pengalaman pertobatan kamu bagus dan cukup menarik. Semoga kamu dapat mengalami pertumbuhan iman yang lebih luar biasa lagi sehingga kamu dapat menjadi saksi bagi orang-orang di sekitar kamu. God bless

    ReplyDelete

Light Grey Pointer